Fakir Galau Di SMP

Cinta Monyet, Itu cinta pertama kali gue suka sama cewek, waktu itu gue masih ingusan dan masih duduk di bangku SMP. Perasaan suka itu lantaran gue tiap hari ketemu sama itu cewek, orag cewek yang gue taksir itu satu kelas. Sebenranya disini bisa di bilang cinlok sih (Cinta Lokasi). Anaknya cantik  di tambah giginya yang unik, kala itu giginya dipasangin behel, gak kebayangn waktu itu “giginya kenapa kok dipasangin pagar besi”? Bener gue gak ngerti dan gak pernah gue tanyain sama dia…kenapa besi itu nempel di gigignya? Ternyata setelah gue lihat-lihat bikin senyumnya kala itu  tambah imut. Itung-itung tambah semangat gue untuk pergi ke sekolah. J  Namanya Eva. Khoirunisa. Cewek kelahiran 5 februari ini dulu waktu di kelas sering di usilin, dikerjain sama teman laki-laki di kelas, sampek gue lihatnya bikin geram  dari situ gue peduli sama dia bersikap layaknya pria maco, ngebelain…’jangan di ganggu dong kasihan’.!!! Coment gue waktu itu. Kesempatan waktu yang tepat buat nunjukin gue bisa melindungi kamu, dan akrinya gue sedikit berhasil juga. Malah dapat  komenar balik dari teman saya namanya Bondet, ‘hayooooo….kamu naksir yah…”!!! :$ <3<3 radak tersipu malu juga akrinya gue…dan akirnya kaki ini jalan perlahan-lahan keluar kelas..soalya waktu itu gue oranya pemalu banget.

Mulai dari situ gue melakukan PDKT sama dia, PDKT tidak maksimal hanya dilakukan pas ketemu saja di sekolahan. Mau komunkasi via handphone-pun susah, dia punya la sedangkan gue gak punya, “ngebayangin telfon or sms pakek apa cobak,’’susah banget….celotehan gue waktu itu. Bener-bener fakir asmara gue…sampek-sampek ngebayangin di pikiran mau bikin saluran telfon pakek,’’ benang di tancepin ke bekas kaleng susu, yang  bias gue pakek buat telfon main-mainan. Terus gimana caranya gue kasih perhatian cobak. Hp di zaman itu menjadi barang yang langka dan sangat mahal, kalaupun punya pasti anak orang kaya. Biarlah berjalan seperti air yang penting muaranya ke laut, jangan ke comberan. Mulai menaruh harapan ni gue.…dari situ gue sedikit putus asa buat PdKT, sempat gak tefikir buat kirim surat terus gue kasihkan ke dia.

Cuman pegang nomer hpnya, buat apa…..!!! Suatu ketika ada temen gue anak SMA main kerumah, anak itu bilang ke gue,’’carikan kenalan cewek bro mungkin temenmu yang masih menjomblo,”?? katakanlah nama temen SMA gue itu tadi si The Moe.  Secara spontan dan tanpa berfikir panjang gue kasihan itu nomernya si Eva ke The Moe. Konyol banget ni gue, akirnya ya sudah gue iklasin. Suatu malam Si The Moe ngajak gue tongkrongan, dan dia melancarkan serangan via sms buat kenalan sama eva, ‘sambil smsnya di tunjukin ke gue. Beberapa minggu kemudian hp-nya the moe rusak. Aneh…!! Ya sudah gak ada tindak lanjutnya yang dilakukan the moe. “lega deh gue, hehe”!!!

Sampai gue menginjak lulus SMP gue tetep jadi cowok yang pemalu sama cewek, gak berani banget buat bilang,’’ kalau gue suka sama loe eva. Meskipun gue PDKT hanya berjalan disekolahan. Mulai sedihnya aku lulus SMP dan mulai masuk di SMA 1, eva-nya masuk di SMA 2, jadi sudah gak bisa lagi ketemu. Untungnya tapi gue masih tetep nyimpen nomer hp-nya di buku gue, suatu hari kakaku memberikan kejutan dengan membelikan hp, langsung saja selesai pulang sekolah gue pergi ke tempat yang biasanya gue nongkrong sambil pegang hp gue kirim pesan singkat ke eva. Sambil memberanikan diri gue ketik kalimat: Va, selama 3 tahun dari kelas satu hingga sampai kelas tiga gue suka sama loe, dulu gue malu, takut buat ngomong didepan kamu. Tau sendiri kan gue orangnya pemalu. Gue cuman bisa ngungkapin perasaan ini biar lega. Aku cuman pengen kamu tau aja. Dan aku gak butuh jawaban loe yang penting gue dah jujur.

Setelah beberapa menit eva-membalas sms gue dia membalasnya dengan kalimat: kenapa gak blang dari awal dulu, kamu ini cowok gak berani, gue sekarang sudah punya cowok.

Balasan SMS gue yang ke-2: yang penting kamu sudah tau kalau aku suka sama lo, maafin gue kalau ganggu. Lo cinta pertama gue di SMP.

Dari situ gue jarang banget hubungi eva lagi, dan belajar dari kisah gue di bangku smp, kalau di inget-inget senyum-senyum sendiri. Dan mulai mengembara cari pacar di bangku SMA. Tunggu catatan selanjutnya di bangku SMA.

Iklan

Monggo pinarak?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s