Kesibukan Rahasia ?

Sumber foto:Maaf, Lupa, linknya ke hapus.

Rasanya aku telah merasa bersalah, sekarang jarang-jarang banget buat updtate tulisan di Rumah Cupu ini. Pasti di kira sok sibuk ?. Iya juga sih, tau sendiri kan kesibukan mahasiswa tinggkat akhir. Mondar-mandir keluar masuk kampus, terus area parkir, untung gak keluar masuk toilet. Belum lagi ada tambahan proyek PKM, terus di timpukin sama Magang Kerja, sampai yang paling ujung di padatkan sama jam kuliah yang tak pernah lekang oleh yang namanya PR (Tugas). Ya, begitulah gambaran rutinitas tiap hari. Anak cupu berprofesi penggarap skripsi, anak cupu berprofesi sebagai mahasiswa. Anak cupu Pekerja proyek musiman dari DIKTI. Dan satu lagi yang masih jadi “RAHASIA” ?????.#terjajang.

Salah banget sih, dulu di awal-awal aku udah janji bakalan update tiap hari di Rumah Cupu ini. Tapi karena ada barang-barang bukti yang aku sebutkan di atas tadi, jadi aku bisa mengelak dari tuduhan, PLEDOY. Mungkin bisa di bilang ALIBY. Padahal noted-noted dalam tulisan ini cuman kumpulan noted bodoh. Heran, kenapa tulisan bodoh kayak begini banyak yang baca ?. Masak mau belajar dari orang bodoh. Gak kan!!!  “Pokoknya meskipun kalian bodoh dimanapun berada tempatnya, yang penting jangan sampai di bodohin,” itu pesan ku sih. Belajar dari apapun itu bisa. Asal ada perenungan setelah pasca. Mind Kontemplation.

Dan gara-gara tulisan dalam blogg ini aku sekarang sudah agak sedikit PD buat nulis, sebelum-sebelumnya masih agak kuper banget, lebih tepatnya bisa di bilang Cupu. Bisa lihat sendiri kan, dulu tulisan pertama dalam blogg ini dua tahun yang lalu, tulisannya masih sangat jelek sekali. Acak-acakan banget. Bahkan kalau aku membaca ulang lagi, nyesek deh di mata. Terus bandingkan sama yang sekarang. Tunggu-tunggu, yang sekarang ? kan banyak. Tulisan yang mana. Oke, ya sudah aku kasih tau, bandingkan dengan tulisan yang sekarang ini à http://www.tempo.co/read/news/2012/10/17/079436263/Unair-Tiru-Indonesia-Mengajar-Ala-Anis-Baswedan

Dan semua berangkat dari dua tahun silam, dari blog ini. Pintu pertama sudah ke buka. Tinggal bersunggung-sungguh lagi. Karena masih ada jarak, dan jarak itu masih sangat jauh. Ada fase yang harus di lalui. Dan aku sekarang masih di pintu pertama, masih berada di garis dasar, di titik awal. Di antara titik puncak dan garis dasar itu harus di isi dengan sungguh-sungguh, sungguh-sunggguh untuk bekeja keras, sungguh-sungguh untuk melebihkan usaha. Going the extra miles. Impian harus di bela habis-habisan, jangan sampai ada kata putus asa terbesit. Putus asa adalah penyakit yang menggagalkan perjuangan, harapan dan cita-cita.

Iklan

Monggo pinarak?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s